After Burner: Black Falcon Iso/Cso Ppsspp Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

 Black Falcon merupakan video game simulasi penerbangan pesawat tempur yang dikembangkan o After Burner: Black Falcon Iso/Cso PPSSPP Free DownloadAfter Burner: Black Falcon Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – After Burner : Black Falcon merupakan video game simulasi penerbangan pesawat tempur yang dikembangkan oleh Planet Moon Studios. Mendukung platform PlayStation Portable, game yang satu ini pertama kali diperkenalkan di Amerika Utara pada tanggal 20 Maret 2007 di Amerika Utara. Game ini menceritakan ihwal sel teroris yang juga disebut l Black Falcon.m merencanakan untuk meluncurkan 13 jet tempur prototipe yang dijuluki “Assassin” dari CIA. Pada permainan ini, kau bisa menentukan 3 plot yang berbeda.


Pada game simulasi penerbangan pesawat tempur ini memakai lebih dari 18 pesawat termasuk diantaranya F-14D Tomcat, F-22 Raptor dan F-15E Strike Eagle. Setiap pesawat dibekali dengan banyak sekali senjata yang canggih dan modern. Memang, game ini hanya berupa simulasi saja, artinya tidak ada misi yang besar yang harus diselesaikan pada permainan tersebut melainkan hanya misi-misi kecil saja. Namun, hal tersebut tidak mengurangi keseruan ketika memainkan permainan yang satu ini.


Game PSP After Burner : Black Falcon bisa memperlihatkan pengalaman yang begitu menyenangkan bagi siapa saja yang memainkannya. Apalagi didukung dengan grafis yang cukup baik dan dampak bunyi pesawat tempur yang menciptakan game ini semakin menarik dan seru untuk dimainkan. Selain sanggup dimainkan dalam mode single player, game yang satu ini juga sanggup dimainkan gotong royong memakai mode multiplayer.


Game ini juga pernah dipublikasikan di Eropa dan Australia pada tanggal 30 Maret 2007 dan 12 April 2007. Video game yang dibentuk oleh Planet Moon Studios dan dirilis oleh Sega sayangnya tidak bisa dimainkan memakai banyak platform, tetapi bagi kau yang memiliki ponsel android tetap bisa memainkannya asal menginstal emulator terlebih dahulu. Tetapi sebelumnya, aku ingin memperlihatkan warta berupa data mengenai game After Burner : Black Falcon adalah sebagai berikut :


Informasi Tentang Game



  • Developer : Planet Moon Studios

  • Publisher : Sega

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 20 Maret 2007 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 30 Maret 2007 di Eropa

  • Genre : 3D Shooter

  • Mode : Single player, multiplayer


Bagi kau yang belum memiliki game tersebut, admin menyiapkan hanya untukmu dan bisa didownload secara gratis lo. Langsung saja install dan mainkan game After Burner: Black Falcon ppsspp untuk hp smartphone android dan juga desktop pc  bersama teman-teman kamu. Terima kasih telah berkunjung, dan selamat bermain kawan.


How to Install:



  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kau extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya:


Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post