Atv Offroad Fury: Blazin’ Trails Iso/Cso Ppsspp Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

 Bagi kau penikmat dan penyuka video game balap ATV Offroad Fury: Blazin’ Trails Iso/Cso PPSSPP Free DownloadDownload Game ATV Offroad Fury Pro: Blazin’ Trails Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Bagi kau penikmat dan penyuka video game balap, maka ATV Offroad Fury yaitu salah satu yang sanggup untuk kau mainkan. Game yang satu ini telah hadir dalam beberapa seri, salah satunya yaitu Blazin’ Trails. Game ini dikembangkan oleh Climax Racing dan Climax LA dan dirilis pada 19 April 2005 di Amerika Utara kemudian disusul di Eropa pada tanggal 10 Februari 2006. Game balapan Offroad yang satu ini tentunya sangat seru untuk kau mainkan dan memacu adrenalin bagi siapapun yang memainkannya.


Pada game ini ada 3 mode permainan yang berbeda yakni latihan, mode karir, dan juga mode mini. Mode latihan , kau berlatih untuk membawa Offroad. Disamping berlatih mengendalikan kendaraan, kau juga berlatih bagaimana memakai kecepatan terbaik dikala balapan berlangsung. Sementara itu mode karir merupakan mode permainan dimana kau harus mengikuti kompetisi selama 1 animo penuh. Tentunya untuk sanggup memenangkan kompetisi tersebut kau harus mengumpulkan banyak poin dengan memenangkan setiap race.


Tak hanya berjalan di darat saja, offroad juga sanggup kau kendalikan dengan melaksanakan atraksi di udara plus melompat dengan menekan tombol kombinasi. Kamu sanggup bermain secara online memakai wifi ataupun kuota internet. Selain balapan untuk cepat hingga di garis finish, permainan ini juga terdapat mode attack time dimana pemenang ditentukan menurut waktu yang dihabiskan selama di race. Wah, keren bukan?


Game racing yang satu ini dirilis oleh Super Computer Entertainment yang berasal dari Amerika dan juga SouthPeak Interactive yang merupakan video game publisher yang berbasis di Midlothian, Virginia. Game ini juga support mode multiplayer sehingga sanggup kau mainkan bersama teman-teman. Bisa saling balapan deh! Sebagai pelengkap, berikut aku sampaikan beberapa data mengenai game ATV Offroad Fury: Blazin’ Trails:



 



Informasi Tentang Game



  • Developers : Climax Racing dan Climax LA.

  • Publishers : Sony Computer Entertainment dan SouthPeak Interactive

  • Series : ATV Offroad Fury

  • Platform : PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 19 April 2005 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 10 Februari 2006 di Eropa

  • Genre : Racing

  • Mode : Single player, multiplayer


Yuk segera unduh game ATV Offroad Fury: Blazin’ Trails secara gratis melalui link dibawah ini. Kamu pun juga sanggup memainkan melalui ponsel android dan juga di dekstop pc. Sangat efisien bukan? Tetapi jangan lupa tetap siapkan aplikasi elementor ya.


How to Install:



  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kau extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya:


SBK-08: Superbike World Championship Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post