Blade Dancer: Lineage Of Light Iso/Cso Ppsspp Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

Blade Dancer Lineage of Light IsoCso PPSSPP Highly Compressed Blade Dancer: Lineage of Light Iso/Cso PPSSPP Free DownloadDownload Blade Dancer: Lineage of Light Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed – Blade Dancer: Lineage of Light merupakan sebuah video game yang dikembangkan oleh Hit Maker dan mendukung platform PlayStation Portable. Game ini bergenre role playing dimana kau berperan sebagai Lanace yang merupakan seorang bocah yang harus menyelamatkan dunia dengan dukungan teman-temannya. Di. Jepang, game yang satu ini rilis dengan nama Blade Dancer: Thousand-Year Promise atau Bureido Dansā Sennen no Yakusoku dan dipublikasikan pada tanggal 2 Maret 2006.


Kamu berperan sebagai seorang cowok yang ceria, riang, dan bangga berjulukan Lance. Pada awalnya, Lane berangkat naik bahtera untuk mencari petualangan. Setelah datang di Pulau Foo, ia mulai menunjukan kemampuannya dengan memainkannya pisau tajam dan menebas apapun yang ada di depannya. Kamu bermain di sebuah desa yang sangat absurd dan sepanjang perjalanannya semakin rumit dan banyak tantangan yang harus kau lalui biar bisa menuntaskan keseluruhan game tersebut.


Video game yang satu ini sekilas menyerupai mirip Final Fantasy X dan mempunyai banyak fitur di dalamnya. Adapun beberapa fitur tersebut diantaranya sistem pertarungan yang unik dimana ronde tidak akan dimulai jikalau kau belum memukul monster. Selain itu pembekalan kemamluan gres Diaman kau bisa menggabungkan item secara bersamaan dan menciptakan senjata yang baru. Tak cukup hingga disitu saja, banyak tersedia mode serangan gres yang lebih berpengaruh guna melawan monster yang jauh lebih kuat.


Video game Blade Dancer: Lineage of Light merupakan game role playing kualitas grafik HD, bukan hanya grafis saja namun game yang satu ini menawarkan pengalaman terbaik bagi para pemain dengan petualangan seru dan menarik serta penuh tantangan. Secara grafis game ini juga tidak mengecewakan apik dan mendekati menyerupai kondisi aslinya. Selain dirilis di negara Jepang, game Blade Dancer juga dipublikasikan di Amerika Utara, Eropa, dan Australia dalam rentang tahun 2006 – 2007. Untuk selengkapnya, berikut ini beberapa hal mengenai game Blade Dancer: Lineage of Light PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru ini.



 



Informasi Tentang Game



  • Developer : Hit Maker

  • Publisher : SCIE, NIS America, dan Ignition Entertainment

  • Platforms : PlayStation Portable

  • Rilis Pertama : 2 Maret 2006 di Jepang

  • Rilis Kedua : 18 Juli 2006 di Amerika Utara

  • Ganre : Role playing

  • Mode : Single player, multiplayer, Offline


Bagi kau pengguna hp smartphone android, tetap bisa memainkan game yang satu ini asal memasang emulator ppsspp. Tanpa menunggu usang lagi, yuk pribadi unduh gamenya dengan mengklik link di bawah ini! Trimakasih dan selamat bermain.


Game PSP Lainnya:


Phantasy Star Portable 2 PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post