Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact Iso Ppssp Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

 Mendengar nama Naruto mungkin sudah tak abnormal lagi di mata seorang wibu  Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact Iso PPSSP Free DownloadNaruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact Mod Iso PPSSPP – Mendengar nama Naruto mungkin sudah tak abnormal lagi di mata seorang wibu (istilah pecinta anime di masa sekarang). Naruto Shippuden pada awalnya merupakan sebuah serial anime yang mengisahkan perjalanan hidup dan petualangan sebuah tokoh yang berjulukan Naruto dengan segala lika likunya yang menarik untuk di saksikan.


Mungkin dahulu kita hanya bisa melihat filmnya saja, namun seiring berkembangnya waktu, Naruto Shippuden sudah mempunyai serial game yang bisa sahabat mainkan. Setiap serinya, permainan yang satu ini selalu menampilkan genre yang tidak sama. Ada yang fighting, roal playing, hingga adventure. Sobat bisa menentukan sendiri seri mana yang disukai.


Dan pada kesempatan yang baik ini, admin akan membagikan 1 serial game perihal Naruto yakni Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact. Pada game ini sahabat diwajibkan untuk bertarung dengan banyak sekali lawan yang datang. Sobat bisa memakai banyak sekali jurus yang mempunyai kegunaan untuk mengalahkan lawan. Dua yang terbaik diantaranya yakni rasengan atau cidori.


Game naruto ultimate ninja impact cso yang satu ini merupakan sebuah video game yang rilis untuk platform PlayStation Portable. Ada hal unik yang bisa anda temukan, yakni adanya sistem kartu yang sanggup meningkatkan stat atau kemampuan karakternya. Selain itu banyak sekali aksara playable bisa dimanfaatkan ibarat Killer B, A, Danzo, hingga anggota Akatsuki. Tentu hal ini menunjukkan tantangan sendiri bagi siapapun yang memainkannya.


Permainan ini dikembangkan oleh CyberConnect2, dan diterbitkan oleh Bandai dan Namco Bandai Games, dan juga beberapa perusahaan game lainnya. Untuk menambah informasi sobat, berikut admin sampaikan data mengenai game naruto ultimate ninja impact format cso atau iso berikut ini :





Informasi Tentang Game



  • Tanggal rilis : 18 Oktober 2011

  • Seri: Naruto: Ultimate Ninja

  • Platform: PlayStation Portable

  • Pengembang atau developers: CyberConnect2

  • Penerbit atau publisher : Namco Bandai Games, Namco Bandai Games America Inc.

  • Genres : Fighting game, Role-playing game

  • Mode : Single Player, Multi Player


Yuk, bagi sahabat pecinta anime terutama Naruto Shippuden sangat disayangkan jikalau tidak memainkan game yang satu ini. Cukup mendownload link dibawah ini yang lengkap dengan save data naruto ultimate ninja impact. Sobat bisa memainkan permainan tersebut secara gratis dan penuh keseruan. Sungguh menarik bukan?


How to Install:



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sahabat extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya:


Naruto Shippuden Ninja Strom 4 PPSSPP (MOD Character)


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post