Brandish The Dark Revenant Ppsspp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

Brandish The Dark Revenant PPSSPP IsoCso Highly Compressed Brandish The Dark Revenant PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Brandish The Dark Revenant PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Brandish The Dark Revenant sudah begitu tua. Ia muncul tahun 90-an. Sekitar tahun 1991 lalu, game ini dirilis oleh Nihon Falcom untuk komputer rumah. Zaman dulu masih terlalu tradisional untuk dibandingkan dengan kecanggihan zaman kini yang menakjubkan.


Dari grafis Brandish The Dark Revenant cenderung biasa, namun memang begitulah grafis yang ada di tahun-tahun 90. Yang lahir tahun 90-an, Brandish The Dark Revenant termasuk ke dalam game yang populer, mempunyai banyak peminat, dan di zaman itu grafis sudah hebat.


Game ini sendiri menyerupai permainan jenis merayap di bawah tanah, melewati bermacam-macam rintangan, dengan posisi kamera yang terletak di atas. Anda hanya sanggup melaksanakan gerakan maju, mundur, geser kanan dan kiri, menyerang, memberondong, dan tak ada melompat.


Tujuan utama memainkan Brandish The Dark Revenant yakni lolos dari labirin panjang di dalam game. Bentuknya memang menyerupai labirin, di sisi kalian ada tanah-tanah yang mengurung Anda. Terdapat banyak lorong yang mengurung Anda. Berusahalah buat lolos dari labirin tersebut. Tapi jangan lupa buat melalukan penyerangan lantaran tetap ada pertarungan di dalam game terbitan Nihon Falcom ini.


Platform yang menaungi game ini sangatlah kuno. Misal saja PC-9801 with MS-DOS 3.3, FM Towns , SNES , PC Engine. Namun dengan perkembangan yang ada, kini Anda sanggup memainkannya di konsol PSP maupun ponsel Anda.


Beberapa kali dilakukan perilisan ulang. Awalnya dia dirilis tahun 1991 dulu. Tapi pada tahun 1994-1995, Super Nintendo Entertainment System (SNES) dan PC Engine CD-ROM² (TurboGrafx-CD) melaksanakan perilisan ulang. Game Brandish ternyata dulunya hanya rilis di dua negara saja. Yaitu Jepang dan Amerika Utara. Pelepasannya di kedua negara itu mempunyai tenggat waktu yang berbeda sesuai konsol mereka.



Brandish The Dark Revenant (Usa)


Dan walaupun hanya sebuah game merayap di bawah tanah, Brandish The Dark Revenant tetap mempunyai alur dongeng yang menarik. Beberapa kritikus game pun memperlihatkan nilai yang baik dari perkataan mereka bahwa ‘Pertempuran yang sederhana lebih menyenangkan dari kedengarannya’. Penasaran gamemya menyerupai apa dan semenyenangkan apa? Simak detail berikut sebelum mengunduhnya.




Informasi Tentang Game



  • Developer: Nihon Falcom

  • Publisher: Nihon Falcom

  • Platform: Playstation Portabel

  • Genre: Action Rols Playing

  • Mode: Single Player


Cara Install Game Brandish



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sahabat extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Kingdom of Paradise PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download Game



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post