Cara Memakai Game Guardian Apk No Root Terbaru Di Android

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Game Guardian Apk No Root Terbaru di Android Cara Menggunakan Game Guardian Apk No Root Terbaru di AndroidZakiSar.Com – Aplikasi Game Guardian pastinya sudah tidak absurd lagi buat para gamers yang suka sekali mencari celah untuk bermain game dengan lebih gampang yaitu dengan cara melaksanakan Cheat pada game yang ingin di mainkan. Tentu saja untuk melaksanakan hal tersebut, kau membutuhkan aplikasi untuk hacking game yang ingin kau mainkan.


Aplikasi gguardian atau yang sanggup kita singkat gg apk ini sanggup kau download dan install secara gratis di smartphone android yang teman-teman miliki. Jika kau sudah mempunyai aplikasi GG (Game Guardian) sanggup kau simak step cara install dan pakai game guardian apk no root terbaru di android yang sanggup kau terapkan sesuai tutorial yang ada di bawah ini!


Sebelum kita masuk ke tahap cara install dan pakai game guardian ini, ada baiknya teman-teman wajib download aplikasi game guardian nya terlebih dahulu. Silakan cara apk gg ini di google. Jika sudah silakan simak tutorial nya di bawah ini!



Cara Instal dan Menggunakan Game Guardian Apk Tanpa Root di Smartphone Android


Disini teman-teman wajib unduh materi bahanya, kau sanggup cari materi bahan nya di google. Bahan materi yang di butuhkan adalah:



  1. Aplikasi Game Guardian Versi Terbaru

  2. Paraller Space-Multi Acconts


 


Langkah 1 – Instal Aplikasi


Silakan instal kedua aplikasi yang sudah kau download yaitu parallel space dan game guardian. Proses install apk ini sangat mudah, apalagi jikalau kau pengguna smartphone android.


 


Langkah 2 – Instal Game Guardian


Jika kau sudah instal apk game guardian, maka kau akan menemukan 2 buah aplikasi Game Guardian HW dan SW beserta Parallel Space nya. Langkah selanjutnya silakan tap salah satu aplikasi game guardian nya dan akan melaksanakan instal ulang dan silakan tunggu sampai proses nya berjalan 100%.


 


Pada tahap selanjutnya, Silakan:



  1. Aktifkan Permission (Berikan Izin dari Sumber Aplikasi Game Guardian)

  2. Uninstall Part (Pada umumnya langkah instalasi akan menambahkan apk Game Guardian ini menjadi 4 buah, disini kau perlu melaksanakan uninstall dan menyisahkan 2 buah apk game guardian nya saja.

  3. Memilih Mode No Root (Pada tahap ini kau akan di mintak untuk menentukan mode kerja, silakan pilih mode kerja “Tanpa Akar” ini bertujuan untuk memakai aplikasi gg tanpa root di android).


Jika kau masih galau dengan tutorial nya di atas, kau sanggup menonton vidio nya pribadi di bawah ini! Silakan ikuti step by step sesuai aba-aba di dalam vidio tutorial nya.


 





 



Langkah 3 – Cara Menggunakan Game Guardian


Jika sudah simpulan instalasi game guardian dan parallel space nya, langkah selanjutnya ada cara memakai aplikasi game guardian tanpa root dengan proteksi aplikasi parallel space sebagai berikut:


 


Tahap 1 – Buka Aplikasi Paraller Space


Buka aplikasi parallel space yang mendukung game guardian nya tadi, kemudian jangan lupa untuk “Tambahkan App” game guardian dan juga game yang ingin kau cheat. Contoh gambar sanggup kau liat di bawah ini!





Tahap 2 – Buka Game Guardian


Silakan kau buka game guardian dan klik “Mulai“, Setelah itu akan muncul icon game guardian nya. Selanjutnya tinggal kau buka game yang sudah di tambahkan sebelumnya. Contoh disini admin ingin melaksanakan cheat game mobile legend dengan proteksi aplikasi game guardian.





Tahap 3 – Buka Game & Tambahkan Script


Di tahap ini kau silakan kau buka game nya dan untuk menjalankan game guardian silakan tap logo icon game guardian dan masukan script yang sudah kau unduh. Scritp ini sanggup kau cari di google atau di youtube yang sudah di share cript untuk game yang mau di hack.





Semoga tutorial Cara Menggunakan Game Guardian Apk No Root Terbaru di Android ini sanggup mempunyai kegunaan untuk para gamers pemula yang gres mengenal aplikasi game guardian ini. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post