Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 Ps2 Iso (Rom) For Android Pc Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

 yaitu sebuah video game angsuran kelima dari seri Ultimate Ninja Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 Iso (Rom) For Android  Pc Free DownloadDownload Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 Iso (Rom) For Android & Pc Highly Compressed – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 yaitu sebuah video game angsuran kelima dari seri Ultimate Ninja. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini dikenal di Jepang sebagai game Naruto Shippuden: Narutimate Accel 2 (Naruto Shippuden: Narutimetto Akuseru 2). Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini dirilis di Jepang, 20 Desember 2007. Kemudian game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 juga rilis di Eropa pada 27 November 2009 dan pada 3 Desember 2009 rilis di Australia. Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini tidak dirilis di Amerika Utara.


Dalam permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 mempunyai jumlah huruf sebanyak 62 dan alur kisah yang dilanjutkan dari Naruto Shippuden sebelumnya. Salah satu pemanis dari game kelima ini yaitu pengenalan huruf bantuan. Karakter dukungan sanggup dipilih oleh pemain selama pemilihan huruf dan huruf dukungan ini sanggup dipanggil selama pertandingan berlangsung untuk memperlihatkan dukungan menyerupai kerusakan pemanis pada musuh.


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini pemain sanggup menciptakan suatu kombinasi karakter. Karakter yang sanggup dikombinasikan yaitu huruf tertentu, sehingga pemain sanggup menciptakan sesuatu yang unik dalam pertandingan. Dari kombinasi ini sanggup mencerminkan asosiasi dari huruf – huruf yang ada dalam anime dan manga. Banyak huruf dari game Naruto Shippuden sebelumnya yang diperbarui. Salah satu pembaruan dari game sebelumnya yaitu spesifik (karakter bantuan) yang telah dijelaskan di atas.


Karakter dukungan dalam permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 ini tidak sanggup dimatikan. Permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 ini mempertahankan mode RPG yang ada pada permainan sebelumnya. Dan pemain juga sudah sanggup mengontrol huruf lainnya menyerupai Kakasih dan Sakura Haruno.



Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 Iso (Rom)


Kekurangan dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini yaitu mode Sejarah pendekar telah di buang, meskipun karakter-karakter itu sendiri tetap ada dalam permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5. Mode Sejarah pendekar ini merupakan mode yang menceritakan kembali bencana seri orisinil dari game Naruto. Berikut pemanis gosip wacana game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2.






Informasi Tentang Game



  • Developer : CyberConnect 2

  • Publishers : Bandai, Namco Bandai games

  • Composer : Chikayo Fukuda

  • Series : Naruto: Ultimate Ninja

  • Platform : PlayStation 2

  • Genres : Fighting game, role-playing video game.


Bagi kalian yang ingin mempunyai game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2, silahkan klik link download di bawah. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.


Panduan Bermain Game PS2 di Android



Link Download NSUN_5 PS2



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post