Need For Speed Underground 2 Psp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

 yaitu sebuah video perainan balap lintas Need For Speed Underground 2 PSP Iso/Cso Free DownloadDownload Need For Speed Underground 2 PSP Iso/Cso Highly Compressed – Need For Speed : Underground 2 yaitu sebuah video perainan balap lintas-platform. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Electroic Arts pada tahun 2004, untuk Microsoft Windows, Game Boy Advance, GameCube, PlayStation 2, Xbox, PlayStation Portable, Nintendo DS, dan ponsel. Dan game ini juga sukses secara komersial, dan memecahkan rekor penjualan di Inggris.


Dalam permainan ini mensyaratkan kendaraan beroda empat tuning untuk balapan dijalanan. Dan Need for Speed : Underground 2 ini menyediakan beberapa fitur gres yang sanggup dipakai oleh pemain. Dimana fitur itu yaitu kustomisasi yang lebih luas, metode gres dalam pemilihan ras, mode “jelajahi” di kota besar yang dikenal sebagai “Bayview”. Kota ini yaitu sebuah sentra kota besar di Philadelphia, Beacon Hill.


Kemudian game ini dipindahkan ke PlayStation Portable, dengan memakai judul Need for Speed : Underground Rivals. Port Nintendo DS memperkenalkan fitur baru, dimana pemain sanggup mendesain decals khusus untuk menghiasi sebuah kendaraan apapun dalam game tersebut. Selain mode balap yang termasuk dalam game Underground sebelumnya, ada empat variasi balapan yang telah disediakan di Underground 2 ini.


Underground 2 yaitu sebuah game unik di antara game-game di seri Need for Speed alasannya yaitu game ini mengharuskan pemain untuk berkendara ke daerah tempat tertentu di kota, guna untuk memulai perlombaan. Sebagian besar dari balapan ditandai pada radar dalam game, tetapi beberapa juga disembunyikan dan pemain harus mencarinya, kalau pemain pemain tetapkan untuk memainkannya.


Nah, sesudah setiap tahap selesai, semua lokasi balapan untuk tahap itu akan dihapus dari peta, dan satu set lokasi balapan gres akan muncul dan ditempatkan dalam peta untuk tahap berikutnya. Adapun balapan yang disebut balapan sirkuit dan balapan sprint. Balapan sirkuit yaitu perlombaan standar yang melibatkan sampai 4 kendaraan beroda empat mengemudi disekitar trek yang kembali ke garis start itu sendiri. Balapan sirkuit dalam game Need for Speed ini biasanya maksimum 4 lap dan minimum 2 lap.



Need For Speed Underground 2 PSP


Balapan sprint ini sama menyerupai perlombaan sirkuit kecuali trek tidaak kembali ke garis start. Ini lomba point to point yang melibatkan maksimal 4 kendaraan. Balapan jalanan X menyerupai dengan balapan sirkuit, namun mereka berlangsung di jalur yang tertutup rapat dengan trek melayang, dan tidak ada nitrat.






Informasi Tentang Game



  • Developer : EA Black Box, Pocketeers (GBA)

  • Publisher : Electronic Arts

  • Composer : Tom Salta

  • Series : Need for Speed

  • Platform : PlayStation Portable, Nintendo DS, mobile phone

  • Release : NA: November 9, 2004 (PC)

  • Genre : Racing

  • Mode : Single-player, multiplayer


Nah teman-teman, bagi yang mau download dan ingin mempunyai game Need For Speed Underground 2 PSP ini, silahkan klik tautan dibawah ini ya. Semoga bermanfaat dan selamat bermain guys.


Cara Install Game NFS PSP



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya!

  3. Pindahkan file texture “ULUS10007” ini kedalam folder PSP => Texture (Letakan Disini)

  4. Buka Emulator PSP (MOD) nya dan jalankan gamenya!

  5. enjoy


Game PSP Lainnya


Nfs-Most Wanted Black Edition Iso/Cso PSP Terbaru


Link Download Game



 


Catatan* Jika kau sudah mempunyai file iso atau cso NFS Underground Rivals, maka kau gak perlu lagi download NFS nya di atas. Jika belum mempunyai game Underground Rivals nya silakan kau unduh dan jangan lupa untuk unduh file texture nya juga ya gan. Untuk memainkan game ini, wajib gunakan emulator psp khusus mod. Semoga bermanfaat


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post