Prince Of Persia Rival Swords Psp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

Prince Of Persia Rival Swords PSP IsoCso Highly Compressed Prince Of Persia Rival Swords PSP Iso/Cso Free DownloadDownload Prince Of Persia Rival Swords PSP Iso/Cso Highly Compressed – Game Prince Of Persia Rival Swords PSP ini memadukan kemampuan akrobatik sang pangeran dengan pertempuran yang menggabungkan antara eksplorasi dan ketangkasan. Sepanjang permainan, sebagian besar pemain harus melintasi istana dengan melewati dinding. Jalanan yang naik turun, bahkan jurang pun sanggup Anda temukan dalam game klasik ini. Cara kalian bertahan hidup sedehana. Pecahkan teka-teki yang tersedia, perang melawan musuh, dan gunakan benda yang Anda temukan di jalan untuk menciptakan kalian maju atau bertahan hidup.


Permainan makin asyik ketika Anda melihat musuh. Segala agresi keren sanggup kalian lakukan bersama pangeran yang Anda gerakkan. Seperti melompat dari atas dinding ke dinding yang didiami musuh, kemudian melempar serangan mematikan yang tegas. Musuh akan eksklusif lemah, tak berdaya, euforia kemenangan pun klaian rasakan.


Dalam versi game ini, fitur-fiturnya lebih menakjubkan dibanding angsuran sebelumnya. Di sini keterampilan pangeran meningkat. Ia bisa meluncurkan diri dari dinding dengan sudut 45 derajat, meluncur turun dari parasut, atau menyeimbangkan badan pada tiang ayunan. Pangeran pun menjadi semakin kuat, sistemnya juga sudah menggunakan Speed Kil. Bukan lagi melaksanakan serangan tanpa terlihat yang belum tentu serangan tak terlihat Anda sanggup pas kena sasaran.


Senjata Anda di sini ialah belati. Benar-benar game klasik. Yang menjadi makin unik, si pangeran mempunyai kepribadian ganda di dalam dirinya. Yang Anda alami di sini bukan cuma peperangan fisik, tapi juga peperangan lahir batin melawan sisi diri Anda yang gelap.


Untuk urusan plot, kisahnya mempunyai relasi dengan angsuran sebelumnya. Bila tak ingin ketinggalan satu alur kisah saja, lebih baik memainkan game dari angsuran pertama dulu sampai ke angsuran kini dengan judul Prince Of Persia Rival Swords ini.



Prince Of Persia Rival Swords PSP


Game yang diterbitkan oleh Ubisoft Montreal ini rilis pada Desember 2005 kemudian di Amerika Utara. Beberapa macam pengguna konsol ibarat Microsoft Windows, Xbox, PS 2, PS 3, PSP, Wii, Mobile, GameCube, dan Mac OS X sanggup menikmati permainan pertualangan agresi ini. Sayangnya untuk bermain, Anda hanya bisa bermain sendirian.




Informasi Tentang Game



  • Developer: Ubisoft Montreal

  • Publisher: Ubisoft

  • Platform: Playstation Portabale (PSP)

  • Genre: Action, adventure, hack, slash, and platform

  • Mode: Single Player


Cara Install Game PSP



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sahabat extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Prince of Persia Revelations Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post