Silent Hill Origins Ppsspp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

Silent Hill Origins PPSSPP IsoCso Highly Compressed Silent Hill Origins PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Silent Hill Origins PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game Horor Silent Hill Origins ini mengacu pada permainan bertahan hidup di dalam kota fiksi berjulukan Eponim. Ia terletak di Timur Laut Amerika Serikat. Kota kecil itu digambarkan sebagai daerah yang supranatural, tiba ke kota itu, sama saja dengan tiba ke dunia lain. Yang berarti bukan ke kota manusia. Karakter kita yang menjejaki kota tersebut  pun sanggup dengan gampang mencicipi delusi. Atau perasaan lain yang mengatakan ketidaksadaran.


Game ppsspp silent hill origins ini sendiri terpaku pada tukang supir truk berjulukan Travis Grady. Ia mempunyai duduk perkara yang berkaitan dengan mimpi buruknya. Namun di game silent hill origins ppsspp iso/cso tersebut, ia mempunyai tujuan untuk menemukan isu dari seorang gadis yang ia selamatkan dari api. Teka-teki pun bermunculan. Tidak cuma teka-teki, Anda juga sanggup terlibat pertempuran entah itu dengan senjata maupun tangan kosong. Di tiap perjalanan mencari isu gadis yang Travis Grady selamatkan itu, ingatan masa kecilnya yang kelam satu per satu terbuka. Mendadak Travis Grady mengingatnya lagi. Kira-kira ada apa gerangan? Kenapa ia harus mencari isu gadis yang ia selamatkan dari api? Lalu kenapa dalam perjalanan tersebut Travis harus mengingat masa kecilnya yang kelam?


Sebagai Origins, kiprah Anda di sini yaitu memandu abjad tersebut. Entah dengan cara bagaimana, tapi kalian harus ikut membantu memecahkan teka-teki, mempertahankan hidup kalian, mencari senjata, berperang dan lain sebagainya. Game ini menggunakan prespektif orang ketiga. Rasanya akan jauh berbeda dibanding memainkan game survival lain. Untuk genre sendiri, game ini mengusung tema horror. Jadi, apa itu berarti kalian akan bertemu hantu di sana? Dari sampulnya saja sudah mengerikan. Terlihat begitu misterius, tapi bukan berarti Anda di sana bertemu kuntilanak, pocong, genderuo atau semacamnya. Dan ternyata, Silent Hill Origins yaitu prekuel dari serinya yang pertama. Terbit pada tahun 1999 (Seri yang pertama), sudah usang sekali. Jika dihitung tenggat waktunya dengan sekarang, butuh waktu 9 tahun untuk menunggu prekuelnya hadir.


Silent Hill Origins PSP ini ditebitkan di seluruh dunia pada tahun 2008. Pemakai platform Playstation Portable dan Playstation 2 sanggup menikmati game survival ini dengan gratis. Simak beberapa keterangan lanjut game ini:



 



Informasi Tentang Game:



  • Developer: Climax Action

  • Publisher: Konami Digital Entertaiment

  • Platform: PSP, dan PS2

  • Genre: Survival dan Horror

  • Mode: Single Player, Offline


Di versi kedua Silent Hill Origins Anda sanggup menemukan abjad yang juga ada di versi pertamanya. Seperti Alessa Gilespie (Wanita yang mempunyai kekuatan gaib), Lisa Garland ( Seorang Pecandu), Dokter Michael Kaufmann (Yang memaksa Lisa mengkonsumsi obat obatan), dan Dahlia Gillespie (Seseorang yang berencana membawa tuhan jahat ke dunia ini). Jika kau tertarik dengan game silent hill origins ppsspp format iso atau cso ini sanggup kau unduh secara gratis melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini. Trimakasih dan selamat bermain!


How to Install:



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kau download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kau extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya:


Obscure The Aftermath Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post