Spongebobs Truth Or Square Ppsspp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

SpongeBobs Truth or Square PPSSPP IsoCso Highly Compressed SpongeBobs Truth or Square PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Game SpongeBobs Truth or Square PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game SpongeBobs Truth or Square ppsspp ialah game yang dirilis pada 26 Oktober 2009 untuk memperingati hari ulang tahun Spongebob yang kesepeluh. Game ini dibentuk mirip judul episode SpongeBobs itu sendiri. Yaitu Truth or Square. Meskipun mempunyai judul yang sama, namun ternyata SpongeBobs Truth or Square ppsspp ukuran kecil ini mempunyai perbedaan yang begitu mencolok. Dimana pada filmnya kita disajikan dengan Spongebob dan teman-temannya terjebak di atap Krusty Krab, kemudian di sana mereka mengingat masa kemudian mereka. Akan tetapi di dalam game yang diterbitkan oleh THQ, kita akan disajikan alur dongeng menarik dimana Spongebob kehilangan resep krabby patty-nya.


Di dalam game tersebut, Anda akan bermain dan berpetualang mencari resep Krabby Patty. Uniknya Anda malah melaksanakan itu bersama Plankton, yang kita ketahui sebagai musuh turun-temurun serta pencuri kecil resep tersebut. Namun sebab SpongeBobs tidak sanggup mengingat sesuatu ketika sedih, maka ia meminta pertolongan Plankton dengan teknologinya untuk membantu mengingat resep Krabby Patty berada. Selain alur dongeng yang menarik, kita juga disajikan fitur dalam mode game SpongeBobs Truth or Square ppsspp berformat iso dan cso ini. Sebagai pemain, Anda sanggup mengubah Spongebob menjadi beberapa hal menarik, mirip menjadi Sledgehammer Smash yang sanggup menghabisi penyusup, Spons WaterBob yang sanggup memuntahkan air kepada lawan, pisau berputar, spatula raksasa sampai menjadi Cannon Explosive yang sanggup membidik dan menghancurkan lawan.


Game ini sanggup Anda mainkan di Nitendo DS, Xbox 360, Wii dan Playstasion Portable/PSP yang dimana dalam bentu apk SpongeBobs Truth or Square ini juga tersedia lho. Anda akan mencicipi keseruan bermain game ini. Kita pun tahu sendiri, kalau Spongebob ialah serial kartun kocak seklaigus nyeleneh. Jangan harap kalau ending game ini akan berakhir serius. Sedikit bocoran untuk para calon pemain, di sini Spongebob melaksanakan misi mencari resep Krabby Patty yang ia lupakan itu. Ending yang mengocok perut sanggup Anda rasakan ketika tenyata resep Krabby Patty yang ia cari selama ini ternyata ada di saku belakang Tuan Krab sendiri. Kocak bukan? Setelah mencarinya ke sana ke mari, melawan musuh robot plankton, memori ingatannya, malah dongeng berakhir di saku Tuan Krab. Jika ingin menikmati keseruannya, Anda sanggup mengunduhnya dengan gratis di sini. Sebagai tambahan, berikut info lebih lanjut dari game ini:




Informasi Tentang Game:



  • Developer: Heavy Iron Studios, Barking Lizards Technologies, dan Altron

  • Publisher: THQ

  • Platform: Nitendo DS, Playstasion Portable, Wii, dan Xbox 360

  • Genre: Adventure

  • Mode: Single Player-Multi Player, Offline

  • Tested: Vivo v9||Ram: 6gb


How to Install:



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kau download!

  3. buka emulator dan cari game file game yang telah kau extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya:


Donkey Xote PPSSPP Iso/Cso For Android Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post