Swat Sasaran Liberty Ppsspp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

SWAT Target Liberty PPSSPP IsoCso Highly Compressed SWAT Target Liberty PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload SWAT Target Liberty PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – SWAT Target Liberty khusus dibentuk untuk para pengguna Playstation Portable saja. Namun dengan perkembangan teknologi sekarang, Anda sanggup memainkan game PSP atau platform apapun di perangkat ponsel sekalipun. Tapi Anda nanti masih dibantu dengan aplikasi bantuan.


Dari klarifikasi gameplay SWAT Target Liberty, perspektif mereka seakan-akan dengan game Police Quest: SWAT 2, yaitu perspektif Iso metrik. Walau begitu, game ini lebih condong ke arcade. Game tersebut sesuai dengan modelnya yang memang digenggam (PSP).


Dikembangkan oleh Studio 3G, mereka melepaskan dan sanggup dinikmati oleh warga dunia dimulai pada tanggal 16 Oktober tahun 2007 di Amerika Utara, kemudian disusul ole Australasia pada tanggal 25 Oktober 2007, kemudian Eropa pada tanggal 26 Oktober 2007, hingga kini ini sudah sanggup dinikmati oleh seluruh penjuru dunia.


SWAT Target Liberty merupakan permainan penembak orang ketiga yang diterbitkan oleh Sierra Entertaiment. Jalan ceritanya menarik, dengan latar daerah di New York City, petugas SWAT berjulukan Kurt Wolfe, awalnya ditugaskan buat menumpas segala kekerasan yang dilakukan oleh geng Asia. Geng Asia itu dipimpin oleh etnis Korea-Amerika, namun Kurt Wolfe itu menemukan jikalau pasukan Al Qaeda berkeinginan untuk menyalahkan pemerintah Korea Utara alasannya ialah ledakan senjata nuklir yang meledak di tanah Amerika.


Kelanjutan kisahnya akan semakin seru. Bertindak sebagai SWAT, Anda akan memegang kiprah komando officer Kurt Wolfe. Kalian akan menumpas segala kejahatan dan menegakkan kebenaran. Dan dalam setiap misi, Anda sanggup mengambil dua anggota lagi untuk membantu petualangan agresi kalian.



SWAT Target Liberty PSP


Game yang merupakan seri dari Quest Polisi ini mempunyai bermacam ulasan dengan skor standar. Seperti yang diungkap oleh situs Metacritic, skor yabg didapat dari ulasan para kritikus itu bekisar antara 4 hingga 5 dari skor 1 hingga 10. Contoh saja GameSpot, ia membiri nilai 5,5 dari 10. GameZone, 5 dari 10. IGN memberi skor 4,5 dari 10 dan masih banyak lagi. Skor-nya lumayan. Tidak baik dan tidak pula buruk. Tetap menjadi rekomendasi buat Anda yang suka game tema polisi, SWAT, atau lembaga-lembaga milik negara lain. Dan berikut ini detail lengkap game SWAT Target Liberty.




Informasi Tentang Game



  • Tanggal rilis awal: 16 Oktober 2007

  • Penerbit: Sierra Entertainment

  • Genre: Third Person Shooter

  • Platform: PlayStation Portable

  • Pengembang: 3G Studios, Pi Studios

  • Seri: Police Quest, SWAT


Cara Install Game Swat



  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kau extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


SOCOM US Navy SEALs Tactical Strike PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download Swat



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post