Army Of Two: The 40Th Day Ppsspp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

th Day dikembangkan oleh EA Montreal dan diterbitkan oleh Electronic Arts Army of Two: The 40th Day PPSSPP Iso/Cso Free DownloadDownload Game Army of Two: The 40th Day PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Video game penembak Army of Two: The 40th Day dikembangkan oleh EA Montreal dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game yang satu ini merupakan salah satu serial dari permainan Army of Two. Game The 40th Day sanggup dijalankan 2 orang dan memakai sistem penutup. Selain itu, elemen permainan yang sudah jauh lebih berkembang dibandingkan dengan sebelumnya. Tentu game tembak menembak ini menawarkan kesan tegang sendiri bagi siapapun yang memainkannya.


Game ini mengambil latar daerah di Shanghai. Rios dan Salem (Karakter game) menjalankan misi untuk perusahaan militer milik mereka berdua yakni TransWorld Operations. Mereka harus melaksanakan beberapa hal ibarat membunuh beberapa penjaga, mencari uang dalam jumlah yang sangat banyak, dan masih banyak lagi. Setelah misi tamat tiba-tiba saja kekacauan terjadi di sana. Bangunan yang meledak, pesawat berjatuhan, dan kekacauan lainnya. Salem dan Rios harus tetap bertahan dan mencari tau dalang dibalik kekacauan semua ini.


Secara permainan juga tidak terlalu jauh berbeda dari seri sebelumnya. Dimana kau sanggup mengkustomisasi, merubah, dan melapisi senjata dengan emas biar menjadi lebih efektif dipakai untuk pertempuran. Dalam melaksanakan kustomisasi, kau hanya sanggup menentukan satu dari tiga senjata saja. Selain itu danau fitur peti pendukung menciptakan banyaknya pilihan pada video permainan yang satu ini. Di setiap level peti tersebut akan selalu ada, jikalau kau tidak menghentikan musuh sebelum mereka memanggil bantuan, maka peti akan terkunci secara otomatis.


Game yang satu ini juga dibekali dengan GPS yang sanggup dipakai untuk menandai musuh dan mencari jalan keluar. Musuh yang bersembunyi sanggup dengan gampang kau temukan. Tentu hal tersebut menjadi jalan yang apik bagi kau yang mencoba untuk menghancurkan musuh tersebut. Yang niscaya video game yang dikembangkan oleh EA Montreal ini snaagt seru untuk dimainkan. Berikut ini beberapa hal mengenai game Army of Two: The 40th Day PPSSPP berfomat iso dan cso ini.





Informasi Tentang Game



  • Developers : EA Montreal & Buzz Monkey

  • Publisher : Electronics Arts

  • Series : Army of Two

  • Platforms : PlayStation 3, PlayStation Portable, Xbox 360

  • Rilis Pertama : 12 Januari 2010 di Amerika Utara

  • Rilis Kedua : 14 Januari 2010 di Australia

  • Genre : Third-person shooter

  • Mode : Single player, multiplayer, Offline


Video game Army of Two: The 40th Day PPSSPP ini juga sanggup kau mainkan di hp smartphone android dan juga desktop pc. Dengan sumbangan emulator ppsspp kau sanggup menjalankan game ini dengan mudah. Makara eksklusif saja download melalui tombol yang sudah aku sediakan dibawah postingan ini wacana game Army of Two: The 40th Day PPSSPP ukuran kecil terbaru. Gratis dan sanggup kau mainkan sepuas hati. Trimakasih dan selamat bermain!


How to Install:



  1. Download gаmе nуа vіа lіnk di bawah іnі!

  2. Extrасt file gаmе nya!

  3. Buka emulator psp dan саrі gаmе yang telah kаmu еxtrасt!

  4. Enjоy


Game PSP Lainnya:


Armored Core: Formula Front PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post