Asterix Obelix Xxl 2: Mission Wifix Ppsspp Iso/Cso For Android

FAST DOWNLOADads
Download

 Las Vegum ppsspp merupakan video game agresi petualangan untuk PlayStation Portable dan Nin Asterix  Obelix XXL 2: Mission WiFix PPSSPP Iso/Cso For AndroidDownload Game Asterix & Obelix XXL 2: Mission WiFix PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Asterix & Obelix XXL 2: Mission: Las Vegum ppsspp merupakan video game agresi petualangan untuk PlayStation Portable dan Nintendo DS, yang menjadi sekuel dari Asterix & Obelix XXL Usa dan remake dari Asterix & Obelix XXL 2: Mission Las Vegum Ukuran Kecil. Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 17 November 2006 .Game ini berflatform 3D dan memakai hampir semua elemen yang sama dengan versi konsol. Kamu sanggup beralih antara Asterix dan Obelix kapan saja sesuai dengan impian kamu.


Permainan ini dianggap menarik dan menyenangkan oleh pengguna menurut peringkat dari Gamespot yakni peringkat ke 47 dengan skor 87. Hampir setiap ruangan yang ada pada versi konsol dibentuk ulang dengan ratusan parodi dari banyak seri permainan video. Terkadang para pemain juga diharuskan untuk merampungkan game mini layar sentuh di keseluruhan dongeng yang juga sanggup dimainkan di luar mode petualangan utama.


Permainan ini mengambil pemain melalui tempat-tempat ibarat Little Paris, LuckSore, Little Venetia, Pulau Bajak Laut, WCW dan bahkan Istana SeizeUs dengan setiap kamar yang dibentuk dengan sangat detail. Dalam game agresi petualangan ini tentunya berbagai misi yang harus kau lalui. Selain mempunyai sisi kelebihan, permainan ini juga ada sisi kekurangannya. Apa itu? Adapun Kelemahan utama yang dirasakan oleh pengguna yaitu bahwa permainan terkadang restart sendiri sehabis kita memainkannya. Tentu hal sangat mengesalkan.


Game Asterix & Obelix XXL 2: Mission WiFix dikembangkan oleh Mistic Software dan Tate Interactive serta dipublikasikan oleh Atari Europe. Game platform yang satu ini pertama kali dirilis di negara Eropa dan sanggup dimainkan di dua platforms yakni PlayStation Portable dan juga Nintendo DS. Bagi kalian yang belum terlalu mengetahui atau masih ajaib dengan game ini berikut aku sampaikan beberapa data-datanya:



 



Informasi Tentang Game



  • Developers : Mistic Software dan Tate Interactive

  • Publisher : Atari Europe

  • Platforms : PlayStation Portable/PSP dan Nintendo DS

  • Rilis : 17 November 2006 di Eropa

  • Genre : Platform

  • Mode: Offline


Bagi kau yang ingin memainkan game platform ini di hp android dan juga desktop pc, sanggup pribadi mendownload roms-nya melalui link di bawah ini. Jangan lupa siapakan emulator biar game ini sanggup dimainkan di smartphone yang kau miliki. Selamat bermain dan rasakan keseruan dari video permainan Asterix & Obelix XXL 2: Mission WiFix.


How to Install:



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kau download!

  3. buka emulator dan cari game file game yang telah kau extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya:


Star Wars The Force Unleashed Iso/Cso PPSSPP Terbaru


Link Download:



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post