Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects Psp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download

Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP Iso/Cso Free DownloadDownload Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP Iso/Cso Highly Compressed – Marvel Nemesis – Rise Of The Imperfects ialah salah satu game pertempuran atau pertarungan untuk playstation 2, Xbox, GameCube, Nintendo, DS, dan PSP yang mempunyai kaitan dengan seri buku komik. Karakter dalam game ini terfokus pada huruf marvel comics yang berhadapan dengan tim penjahat super yang dikenal dengan the imperfects. Dan menghadirkan banyak sekali macam huruf satria dan penjahat.


Salah satu huruf dalam game ini yaitu The Thing. Dimana permainan ini bermula ketika The Thing menemukan penjajah absurd yang menghancurkan sebuah jembatan. Diujung jembatan the thing menemukan sebuah benda dan alien yang berkekuatan sama dengannya. Alien tersebut mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak menginginkan insan melainkan sesuatu yang dimiliki manusia.


Dan game Marvel Nemesis – Rise Of The Imperfects menampilkan sebuah gerakan penyelesaian diantaranya yaitu Fatality dimana gerakan ini sanggup dipicu sehabis kesehatan lawan menurun menjadi 25% atau lebih rendah. Video dalam game ini menurut pada seri buku komik Marvel, miniseri 6-edisi.


Dari huruf yang diceritakan diatas itu belum seberapa, masih banyak huruf yang mempunyai kelebihan dalam game Marvel Nemesis ini. Namun dibalik kelebihan karekter ini niscaya ada kekurangannya teman-teman. Salah satu dari kekurangan game ini yaitu multiplayer terbatas. Semoga multiplayernya tidak terbatas lagi yah. Dan gamenya segera diupdate.



Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects PSP


Game Rise of the Imperfects merupakan sebuah game pertama dari kemitraan Marvel-Electrino Arts yang dibuat tahun 2004. Kemitraan ini berakhir tahun 2006 dengan 6 seri buku komik edisi terbatas yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Penulis serial ini yaitu Greg Pak dan ditarik oleh Renato Arlem. Itu ialah tie-in dan prekuel dari game yang diterbitkan dari Juli 2005 sampai Desember 2006.


Dari deskripsi diatas apakah teman-teman tidak tertarik untuk memainkan game Marvel Nemesis ini ? Kalau teman-teman mau main game ini, aku tambahkan info perihal gamenya ya.




Informasi Tentang Game



  • Developers : Nihilistic Software, EA Canada (psp)

  • Publisher : Electronic Arts

  • Platform : GameCube, Playstation 2, Playstation Portable, Nintendo, DS, Xbox

  • Tanggal rilis : 20 September 2005

  • Genre : Fighting

  • Mode : Singel-player, multiplayer


Nah, teman-teman info game sudah ada diatas, bagi teman-teman yang ingin mempunyai game psp Marvel Nemesis Rise Of The Imperfects ini silahkan klik tautan dibawah ini. Selamat bermain teman-teman.


Cara Install Game PSP



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Marvel Ultimate Alliance 2 (Avangers) PSP Iso/Cso Terbaru


Link Download Game



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post