Toukiden Kiwami [English Patched] Ppsspp Iso/Cso Free Download

FAST DOWNLOADads
Download
 Toukiden Kiwami merupakan sebuah game bergenre action yang dikembangkan oleh Omega Force  Toukiden Kiwami [English Patched] PPSSPP Iso/Cso Free Download
Toukiden Kiwami (English Patched) PPSSPP

Download Toukiden Kiwami (English Patched) PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Toukiden Kiwami merupakan sebuah game bergenre action yang dikembangkan oleh Omega Force dan sanggup dimainkan di beberapa platform. Game ini semula berjulukan Toukiden: The Age of Demons ketika pertama kali perilisannya di tahun 2013. Selanjutnya mengalami pembaharuan, penambahan konten, dan judul baru, yaitu Toukiden: Kiwami. Seperti apakah game yang satu ini? Berikut sedikit ulasannya.


Cerita Game Toukiden : Kimawi dimulai 3 bulan semenjak selesai dongeng dari The Age of Demons. Jika dibandingkan dengan The Age of Demons, ceritanya menjadi jauh lebih menarik. Konflik semakin jauh lebih seru dan tokoh-tokoh gres pun ditampilkan. Saat bermain game, kau dibekali dengan sembilan senjata dimana tiga di antaranya merupakan senjata gres yang tidak ada dalam game The Age of Demons.


Setiap senjata mempunyai gaya pertarungan yang berbeda-beda. Salah satunya ialah senjata pisau yang menciptakan seranganmu menjadi cepat dan combo di udara. Selain itu ada senjata gada yang mempunyai serangan lebih lambat tetapi sanggup menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah. Senjata selanjutnya ada senapan dengan peluru bervariasi atau busur panah yang sanggup melaksanakan serangan jarak jauh.



Toukiden Kiwami PSP


Toukiden: Kiwami mempunyai majemuk Oni gres yang sanggup kau hadapi. Dan sebagian di antaranya merupakan varian yang seakan-akan dengan Oni di The Age of Demons. Dan ada juga Oni gres yang benar-benar berbeda. Ada tantangan gres yang harus kau ikuti, yakni Emergency Mission dan Infinite Mission. Kedua jenis misi ini akan menunjukkan tantangan yang jauh lebih sulit, dan tentu saja kau akan mendapat imbalan yang lebih tinggi pula. Game PSP Toukiden Kimawi juga tersedia dalam versi mod (modifikasi) atau (English Patched) sehingga lebih mempermudah bagi mitra kawan yang mamainkan game ini dalam bahasa english. Berikut ialah data dari game Toukiden Kimawi PSP.




Informasi Tentang Game Toukiden Kimawi



  • Developer : Omega Force

  • Publisher : Tecmo Koei Games

  • Platforms : PlayStation Portable, PlayStation Vita, PlayStation 4, Microsoft Windows

  • Rilis pertama : 28 Agustus 2014 di Jepang

  • Rilis kedua : 27 Maret 2015 di Eropa

  • Genre : Action role-playing

  • Mode : Single player, multiplayer.


Ingin mempunyai game ini? Langsung saja download gratis melalui link berikut. Jangan lupa siapkan emulator PSP agar kau sanggup memainkannya. Terima kasih dan selamat bermain.


Cara Install Game Toukiden Kimawi



  1. Download file game nya di bawah ini!

  2. Silakan extract file gamenya

  3. Silahkan buka emulator dan cari game yang telah teman extract!

  4. Enjoy


Game PSP Lainnya


Warriors Of The Lost Empire PPSSPP Iso/Cso Terbaru


Link Download Toukiden Kimawi



 



 


Note* Untuk cara pasang filegame dan texture nya sanggup kau nonton vidio nya di bawah ini. Jika ada pertanyaan seputar game psp toukiden kimawi ini, sanggup kau usikan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah ini. Trimakasih dan selamat bermain guys.


 



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post